ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Ketua PWI Aceh, Tarmilin Usman @Acehterkini

LHOKSEUMAWE - Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Aceh, Tarmilin Usman mengatakan bahwa wartawan yang tidak mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) akan tergilas dengan regulasi.
Tarmilin berharap seluruh wartawan Aceh mempersiapkan diri mengikuti uji kompetensi dimaksud. “Kita berharap semua wartawan ikut UKW, kalau tidak nantinya akan tergilas dengan regulasi yang baru,” kata Tarmilin dalam siaran persnya diterima Pelita8.com, Senin, (30/5).
Menurut Tarmilin, anggota PWI Aceh yang dinyatakan sudah berkompetensi sebanyak 144 orang, dari 194 anggota biasa dan 171 anggota muda yang terdaftar di PWI.  Berdasarkan rekapitulasi sampai pelaksanaan UKW ke-V PWI Aceh tercatat sebanyak 22 wartawan utama, 27 madya dan 124 wartawan tingkat muda.
Selain itu, Tarmilin juga mengatakan persiapan puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN) di Lhokseumawe yang dijadwalkan Senin (30/5) malam. Untuk itu, diharapkan seluruh wartawan ikut mendukung agar agenda yang sudah diselenggarakan dua kali tingkat daerah berjalan sukses.
Malam puncak HPN direncanakan dibuka oleh Wakil Gubernur Aceh, Muzakir Manaf dan dipastikan dihadiri para pejabat Aceh lainnya dan kabupaten/kota di provinsi ini. Dalam agenda tersebut, panitia HPN juga memberikan anugerah dan penghargaan sahabat PWI. Penghargaan diberikan kepada mitra PWI, baik dari kalangan pemerintah dan unsur lainnya di provinsi ini.
Ketua PWI Aceh Utara-Lhokseumawe, Sayuti Achmad menambahkan puncak HPN akan dihadiri Ketua Bidang Daerah PWI pusat, wartawan se-Aceh dan sekitar 500 undangan lainnya, baik dari kalangan pejabat serta berbagai instansi lainnya di Aceh. “Pada malam puncak HPN, juga dirangkai penyerahan anugerah dan penghargaan sahabat PWI,” pungkasnya. (MS)

About M. Sikumbang

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top