ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Sepasang pasangan mesum dimandikan warga di bak meunasah Desa Blang Teurakan, Kecamatan Sawang,  Kabupaten Aceh Utara Fhoto : Ist


ACEH UTARA- Sepasang kekasih ditangkap warga saat sedang bermesum di sebuah rumah di Desa Blang Teurakan, Kecamatan Sawang Kabupaten Aceh Utara, Sabtu, (21/5) malam sekitar Pukul 20.30 WIB. Pasangan mesum tersebut dibawak ke Meunasah setempat dan diceburkan ke dalam Bak Wudhu oleh warga.

Salah seorang warga yang enggan disebut namanya, mengatakan warga curiga ada anak gadis di rumah seorang warga, lalu masyarakat memantau dan melakukan pengerebekan. Saat itu keduanya tertangkap basah sedang asyik bermesraan di atas ranjang.

Kepala Desa Blang Teurakan, Kechiek Min menyampaikan, pelaku perempuan saat ini belum diketahui jelas identitasnya tapi dirinya mengakui dari Sigli dan sudah tiga malam menginap di rumah pelaku, sedangkan pelaku laki-laki berinisial Mz (18) adalah warga setempat.

“Pelaku mesum tersebut selama ini memang dikenal bermasalah di desanya. Bahkan, saat ditangkap dan diinterogasi oleh aparatur desa , keduanya kelihatan santai saja seperti tidak ada masalah dan rasa malu,” kata Keuchiek Min.

Di rumah pelaku ada ibunya, tapi ibunya sendiri diancam dibunuh dengan parang, jika melaporkan keberadaan perempuan tersebut di rumah mereka kepada warga ” terang Kechiek Min.

Kedua pasangan mesum tersebut saat ini masih diamankan warga di meunasah setempat, sambil menunggu kedatangan Polisi Wilayatul Hisbah untuk di proses secara hukum yang berlaku di Aceh. (Ading)

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top