ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Pelaku penjambretan diamankan warga Teumpok Tengoh, kecamatan Banda Sakti Kota Lhokseumawe Fhoto : Ist


LHOKSEUMAWE- Seorang pemuda ditangkap warga setelah melakukan penjambretan tas milik seorang perempuan tepatnya di seputaran jalan Desa Teumpok Tengoh, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Sabtu, (21/5) sekitar Pukul 07.45 WIB jelang waktu shalat Isya.

Penjambret tersebut melarikan diri setelah berhasil merampas tas milik seorang pengendara perempuan, lalu korban dan beberapa warga mengejar dari belakang. Sialnya si pelaku kabur ke arah jalan yang sempit karena ada parkiran mobil, namun pelarian pelaku ditemukan oleh warga.

Kami mendengarkan suara minta tolong dan suara teriakan pencuri, saat itu warga sedang jalan kaki ke Mesjid langsung saja kami hadang ramai-ramai dan dia terjatuh, lalu kita menangkapnya" ujar Ilham salah seorang saksi mata di lokasi kejadian.

Tak berapa lama ditahan warga, kepolisian Sektor Banda Sakti tiba di lokasi dan langsung menggiring pelaku ke Mapolsek setempat beserta korban dan barang bukti, untuk dimintai keterangan.

Sementara itu, Rahmad warga setempat yang melihat kejadian tersebut menyampaikan di kawasan tersebut sudah sering terjadi aksi penjambretan khususnya kaum perempuan yang menjadi target utama.

"Baru sekitar dua minggu lalu, kejadian yang sama terjadi, jalur pelarian pelaku juga sama. Kemungkinan besar itu pelaku yang sama dengan kejadian sebelumnya,” pungkas Rahmad. (Ading)

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top