ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Mahasisiwa KPM STAIN Malikussaleh Lhokseumawe sedang bergotong royong membersihkan lokasi wisata Bantayan Kecamatan Seunodon, Minggu (29/05/2016)  Fhoto ( Rilis)

Aceh Utara– Banyaknya sampah di pantai bantayan kecamatan Seunuddon Kabupaten Aceh Utara menyedot perhatian banyak kalangan. Tak terkecuali,Para Mahasiswa STAIN Malikussaleh yang sedang menjalani Kuliah Pengabdian Masyarakat (KPM) di kecamatan setempat, perhatian itu pun diwujudkan dalam bentuk gotong royong membersihkan sampah dipinggir pantai Bantayan, Minggu (29/05).

Camat KPM kecamatan Seunuddon Al Khalis melalui pres rilis mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk mengajak masyarakat sadar akan pentingnya lingkungan bersih demi kesehatan, dan mengajak masyarakat agar peduli lingkungan di tempat wisata yang ada di Aceh Utara khususnya pantai Bantayan.

Kegiatan membersihkan pantai Bantayan ini kita lakukan agar pengunjung peduli terhadap lingkugan,di tempat wisata, semoga kedepan pengunjung pantai Bantayan peduli terhadap lingkungan setempat, ujar Alkhalis.

Lebih lanjut Alkhalif, menyampaikan Pantai Bantayan memang indah,dan keindahan lautnya pun tak kalah indah dengan laut yang ada di Aceh,semoga masyarakat Aceh yang berkunjung ke pantai Bantayan dapat merasakan keindahan panorama disini.

“ Jika tempat wisata pantai Bantayan ini bersih, maka banyak para pengunjung untuk melihat panorama keindahan laut tersebut dan ini sangat menguntungkan bagi masyarakat setempat untuk mendongkrak perekonomian,” ujar Camat KPM.

Pj. Geuchik Bantayan Mansur mengatakan menyambut baik langkah yang dilakukan oleh mahasiswa STAIN Malikussaleh dalam membersihkan pantai Bantayan, Apalagi gotong royong sebagai bentuk kepedulian mahasiswa untuk menjaga kebersihan lingkungan. (Rilis/ Ading)


About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top