ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Fhoto : Rahmad Mirza (Ilustrasi)

Aceh Barat - Kepala Badan Meteorologi Klimatologi Geofisika (BMKG) Meulaboh- Nagan Raya, Edi Darlpti  meghimbau kepada masyarakat khusus nelayan yang melaut agar berhati-hati saat ujan di sertai badai yang melanda aceh saat ini, Minggu (29/05).

Lebih lanjut Edi, menyampaikan saat nelayan melaut kalau cuaca sudah tidak membaik langsung kembali ke pinggir pantai demi keselamatan diri sendiri.

Ditambahkan olehnya, selain para nelayan. Masyarakat yang berlibur ke pantai agar berhati-hati saat cuaca buruk terjadi serta meninggalkan tempat tersebut untuk menghindari hal yang tidak di inginkan.

“Saat ini diperairan laut Aceh gelombang ditepi pantai mencapai 3 meter dan ini sangat rawan, dihimbau lebih baik masyarakat jangan mandi laut ketika gelombang sedang tinggi,” kata Edi.

Menurut Edi, untuk laut bebas disamudra hindia sendiri saat ini tinggi gelombang mencapai 3,5 meter dan ini sangat bagi para nelayan yang menggunakan kapal kecil.

Kepala BMKG, meminta untuk sementara waktu para nelayan agar tidak melaut dan bagi kapal pengangkut penumpang jangan melakukan pelayaran demi keselamatan penumpang dan awak kapal.


Selain gelombang tinggi ditambah dengan angin kencang dan ini berpotensi terjadinya gelombang lebih tinggi lagi, ungkapnya.

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top