ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5





Mahasiswa Fakultas Ekonomi sedang mengalang dana untuk korban Gunung Sinabung, Sabtu (28/05/2016) Fhoto : Zielva


Aceh Utara - Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Malikussaleh (Unimal) Aceh Utara, menggelar aksi galang dana untuk pengungsi Gunung Sinabung, Kabupaten Karo, Sumatera Utara,  di Taman Riyadhah, Kota Lhokseumawe, Sabtu (28/05).

Koordinator aksi Roja Firdaus mengatakan, aksi penggalangan dana tersebut merupakan rasa solidaritas mahasiswa untuk saudara kita yang sedang mengalami musibah yang saat ini berada di posko pengungsian.

“Dalam waktu dekat ini akan memasuki bulan Ramadhan, dan mereka sangat membutuhkan bantuan dari semua pihak, kita targetkan sebelum memasuki bulan puasa bantuan ini sudah diserahkan langsung kepada pengungsi,” katanya.

Roja Firdaus menambahkan, penggalangan dana tersebut tidak ditargetkan berapa jumlahnya, namun seberapa yang didapatkan dari hasil penggalangan nantinya, semoga bisa terkumpul sebanyak-banyaknya.

Kita melakukan aksi ini selama lima hari, akan tetapi jika dana sudah terkumpul sebesar Rp5 Juta, maka kita langsung mengantarkan bantuan kepada pengungsi, ungkapnya.

Lanjutnya, selain itu juga akan aksi ini akan dilakukan di kampus sebagai dana tambahan untuk disalurkan kepada saudara kita yang kenak musibah. disamping itu kita sangat perihatin  karena sebagian perkebunan warga terancam gagal panen akibat meletus gunung Sinabung, ujarnya. (Zielva/ Ading).





About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top