ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Arief  Rahman, Kepala Biro Kemahasiswaan Universitas Malikussaleh (Foto : FB)

ACEH UTARA - Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) Universitas Malikussaleh (Unimal) Lhokseumawe dilaksanakan, Selasa (30/5) di dua lokasi terpisah yaitu Kampus Buket Indah (BI) Lhokseumawe dan kampus Reuleut Aceh Utara.

Kepala Biro Kemahasiswaan Unimal Arief Rahman menjelaskan, SBMPTN tahun ini ikuti oleh 3.307 peserta dari seluruh Indonesia. Untuk kelompok Ujian Sosial Humaniora (Soshum) ujiannya berlangsung di Kampus BI sementra Kelompok ujian Sains dan Teknologi (Saintek) serta Campuran  mengikuti ujian di Kampus Releut Aceh Utara.

“ Jangan lupa bawa kartu peserta, bagi lulusan tahun 2016 membawa Surat Keterangan Lulus atau SKL, sementara untuk yang lulus tahun 2014 dan 2015 wajib bawa ijazah yang telah legalisir berstempel basah” Ujar Arief mengingatkan.


Arief Rahman menegaskan, ujian di mulai jam 07.30 WIB, jam 07.00 tepat peserta sudah harus berada di dalam kelas. Materi ujian tulis ini sesuai dengan pilihan perserta, matematika, Biologi, kimia dan fisika untuk kelompok saintek sementara untuk kelompok Soshum akan di uji dengan materi Sosiologi, sejarah,geografi dan Ekonomi.(ZS)

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top