ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Mesjid Islamic Centre, Lhokseumawe @Atjehbisnis

LHOKSEUMAWE- 50 foto hasil jepretan para fotografer di Lhokseumawe dan Aceh Utara sore nanti akan dipamerkan di kawasan objek wisata waduk jeulikat Kota Lhokseumawe, Sabtu, 28 Mei 2016.

Ketua Pelaksana Rahmad YD, kepada pelita8.com, Sabtu pagi mengatakan 50 foto dipajang nantinya bertujuan untuk melestarikan karya fotografer yang ada selama ini. Selanjutnya semua foto tersebut akan dilelangkan, hasilnya akan disalurkan kepada masyarakat pengungsi korban erupsi Gunung Sinabung, Sumatera Utara dan untuk penderita lumpuh layu serta gizi buruk di Kota Lhokseumawe.

“Kegiatan ini akan kita laksanakan setiap tahunnya. Ke depan kita akan menggandeng berbagai elemen untuk menyukseskan event ini. Ke depan, kita buka tidak hanya pesona Lhokseumawe melainkan pesona Aceh,” kata Rahmad

Rahmad menambahkan foto yang dipamerkan nanti, merupakan pesona alam kota Lhokseumawe dari berbagai sudut pandang. Katanya, pameran ini akan digelar selama 2 hari mulai sore nanti hingga besok (Minggu).

“Semoga kegiatan amal ini dapat berjalan sukses serta meminta dukungan kepada warga untuk meramaikan. Kita tidak pungut biaya alias gratis,” pungkasnya


About M. Sikumbang

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top