ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Mahasiswa sedang menampilkan orasinya dalam renungan malam peringati Harkitnas, di Gor ACC Cunda, Utenkot, Lhokseumawe, Kamis (19/5/2016) malam.  Pelita8/Syahrul


LHOKSEUMAWE – Keluarga besar mahasiswa pasee (Aceh Utara dan Lhokseumawe) menggelar malam renungan di Gor ACC Cunda, Utenkot, Lhokseumawe, Kamis (19/5) malam. Acara tersebut bertujuan untuk memperingati Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas).

“Malam renungan bersama ini merupakan bentuk membangkitkan semangat pemuda Aceh Utara dan Lhokseumawe khususnya dan untuk mengenang kembali bagaimana semangat perjuangan para pendiri bangsa Indonesia untuk diambil sebagai teladan dan untuk menumbuhkan serta  menguatkan jiwa nasionalisme kebangsaan,” kata Wahyu Saputra panitia pelaksana kepada pelita8.com.

Wahyu menambahkan malam renungan bersama memperingati Harkitnas yang dihadiri oleh beberapa Organisasi Kepemudaan (OKP), Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) di lingkungan Aceh Utara dan Lhokseumawe.

“Acara tersebut diisi oleh para perwakilan dengan berbagai orasi ilmiah tentang bagaimana Harkitnas dan  turut di meriahkan juga oleh komunitas Stand up comedy Lhokseumawe serta pembacaan puisi,” pungkas Wahyu.

(Syahrul/MS)


About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top