ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Fhoto : Abdul Aziz (Sumber : Ading)

Aceh Utara - Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi Kabupaten Aceh Utara membentuk tim operasi untuk memantau harga  kebutuhan pokok masyarakat dibulan Ramadhan, Sabtu (28/05).

Asisten Dua Setdakab Aceh Utara Bidang Ekonomi Pembangunan Abdul Aziz, kepada Pelitadelapan mengatakan menjelang ramadhan biasanya harga kebutuhan pokok naik. Maka dari itu Pemkab Aceh Utara membentuk tim operasi pasar yang akan turun pada awal bulan ramadhan di setiap kecamatan untuk memantau harga pasar

“Sasaran pemantuan ini akan dilakukan di pasar moderen dan pasar tradisional, operasi pasar bertujuan untuk membantu warga, khususnya yang kurang mampu dalam memenuhi kebutuhan di bulan puasa,” ungkap Abdul Aziz.

Disambung olehnya, sebelumnya pemerintah Aceh Utara sudah melakukan pasar murah selama empat hari di empat Kecamatan. Diantaranya, Lhoksukon,Dewantara, Matang Kuli, dan Cot Girek.

Dia mengatakan beberapa barang yang dijual dalam pasar murah tersebut, beras, minyak goreng, telor dan gula pasir. (Ading).



About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top